Jumat, 27 Desember 2013

IBUKU TERHEBAT



Surat Cinta Untuk Ibuku Yang Terhebat di Dunia
Masih ingatkan kah saat  kita masih kecil dulu? Kita semua menganggap ayah dan ibunya adalah pahlawan.Kita pasti pernah merasakan sensasi tersebut.
Masihkah kita menjadi gadis kecil/pria kecil yang selalu menganggap ibu adalah orang terhebat di dunia? Anak perempuan akan tumbuh dan belajar tentang dunia, termasuk tentang ibunya. Ibu tetaplah manusia biasa yang punya kesalahan. Kadang ada waktu-waktu kita bertengkar dengannya, kecewa dengan sikapnya dan hal tidak mengenakkan yang lain.
Namun tahukah kita, cinta seorang ibu tidak akan pernah berkurang, sekecewa apapun yang diarasakan pada kita. Mendekati hari ibu, tidak ada salahnya kita mengulang memori masa kecil. Tidak ada salahnya membaca sebuah surat yang ditulis anak berusia 6 tahun. Surat cinta yang polos dan manis untuk ibunya.
 
 
Selamat Hari Ibu untuk mama paling hebat di dunia
kami sayang mama karena:
Mama membuatkan sarapan yang enak, kami paling suka nasi goreng .
Kami juga suka semua masakan mama. Kadang masakan mama keasinan, mama juga pernah membuat bolu yang pahit. Mama selalu sedih kalau masakan atau kue buatan bunda tidak enak, tapi kami selalu suka masakan dan kue buatan mama.
Kalau aku sakit, mama selalu ada di samping ku. Aku paling suka kalau tangan mama mengusap punggungku. Waktu mama mengompres kening, aku juga suka. Rasanya beda kalau mama yang mengompres.
Apalagi ya? Pokoknya aku sayang mama, karena mama adalah mama paling hebat di dunia.

Kata bu guru, cinta ibu seperti matahari yang bersinar. Terima kasih karena bunda sudah jadi sinar matahari untuk aku dan kami semua. Terima kasih karena mama sudah jadi mama yang hebat.
My mom is the best mom in the whole world..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar