Jumat, 27 Desember 2013

mygirls f'riend


Kocak-kocak
Masa-masa yang menyenangkan  adalah saat kita bisa bersama dengan orang-orang yang kita sayang dan menyayangi kita.Apalagi masa-masa sewaktu duduk dibangku SMA..UNIFA-1 ..
yA itulah sebutan buat nama unik kelas kami .Bersyukur banget bisa bersama mereka kurang lebih 2 tahun...
Wooooww.............sungguh masa-masa yang gak bisa dilupain.Ada bella(si gendut+super kocak),ada herti si duplikat Nikita,,ada corry si tukang sakit gigi J ,,ada ida yang suka memangsa,,ada norita si bawell..hahhahha mereka ini beberapa dari teman-temanku yang selalu mengisi hari-hariku.
Kalau udah gabung nih ya sama mereka,,kayak kagak punya masalah deh.Gak peduli mau ujian,,punya atau gak punya duit,apapun itu masa bodohhh(like T2 said J) yang penting happyy..
Aku bersyukur bisa kenal sama kalian semua,dan aku selalu berdoa agar persahabatan kita jangan selesai sampai masa SMA aja yaa..:-)dan aku berharap semoga aku bisa menemukan orang seperti kalian..


Aku Sayang Kalian Semua...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar